Berikut Daftar Harga PABX Yang Ramah di Kantong Anda

Private Automatic Branch eXchange atau yang biasa dikenal dengan PABX merupakan sistem telepon yang berfungsi sebagai sistem telepon yang ada di kantor untuk menghubungkan satu sama lainnya atau dalam luar kantor pula. PABX sendiri memiliki berbagai macam harga yang cukup bersahabat. Simak rincian harga PABX berikut.

Deretan PABX Dengan Harga Yang Terjangkau

  1. PABX Package Alcatel OXO Connect

Paket PABX ini terdapat beberapa jenis yang bisa Anda pilih, diantaranya PABX Package Alcatel OXO Connect dengan 8CO – 32 IP Ext, 16CO – 64 IP Ext, 16O – 100 IP Ext. Berbagai jenis PABX yang berasal dari merek Alcatel Lucent ini memiliki harga yang berbeda-beda pula dari setiap tipenya.

Seperti, PABX Package Alcatel OXO Connect dengan 8CO – 32 IP Ext, harga yang dibandrol kurang lebih Rp. 27.000.000 saja. Dengan harga yang demikian, Anda bisa menikmati paket tersebut sebagai investasi bisnis yang sedang dijalankan. Dengan kapasitas maksimal mencapai 8CO serta 32 kapasitas IP tentu PABX ini sudah termasuk mampu untuk digunakan dalam bisnis Anda.

Tidak hanya itu, PABX ini juga dilengkapi dengan OXO Connect pada PABX sistemnya, dan termasuk 8038 Premium Deskphone atau 1 unit telepon genggam. Sedangkan untuk sistem 16CO – 64 IP Ext, Anda hanya perlu menyiapkan uang kurang lebih Rp. 40.000.000 saja dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya.

Keunggulannya pun tidak jauh berbeda, hanya kapasitas maksimalnya yang lebih banyak. Jika membutuhkan lebih banyak kapasitas maksimal, Anda bisa memilih paket dengan harga kurang lebih Rp. 47.500.000 dan mendapatkan 16CO – 100 IP Ext, tentu hal ini lebih cepat karena kapasitas yang dipakai juga lebih banyak.

  1. Alcatel Lucent OXO Connect Revolution Series

Salah satu IP PABX yang mampu untuk mendukung bertumbuhnya bisnis yang sedang Anda jalani. IP PABX yang menyuguhkan kehandalan, komunikasi secara integritas dengan budget yang lebih minimalis serta berbagai macam kemudahan lainnya. Dengan sistem yang kokoh, kelebihan dari OXO Connect Revolution Series terdapat sistem cloud serta kemudahan instalasi di lapangan.

Tidak hanya itu, IP PABX ini juga dapat digunakan sesuai dengan keperluan bisnis Anda, karena dapat menghubungkan mulai dari 4 sampai 300 ekstensi telepon. Sehingga saat cocok untuk Anda yang hendak memulai bisnis hotel. Selain itu, fitur yang disediakan juga cukup lengkap, sehingga mampu meningkatkan keefektifan  ketika berkomunikasi.

Harga PABX ini dibandrol kurang lebih mulai dari Rp. 20.000.000 saja, dengan harga sekian Anda bisa menggunakannya sebagai investasi untuk jalannya bisnis Anda kedepannya. Selain itu, juga dapat mengurangi pengeluaran biaya untuk komunikasi, karena dapat terhubung hingga 300.

  1. Alcatel Lucent Omni PCX Enterprise

PBAX berikut terdapat Arquitetura yang berfungsi sebagai media dari OXE Gateaways itu sendiri. Sehingga produk satu ini memiliki ACT Crystal M2 dan ACT Crystal M3, kedua hal tersebut digunakan sebagai tempat untuk meletakkan PABX. PABX ini memiliki kelebihan seperti membantu mengembangkan analog, digital, SIP, IP hingga jaringan investments.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan wireless LAN handsets dan dapat digunakan untuk DECT. Selain itu, juga terdapat sistem rainbow cloud yang mampu menyalurkan eksistensi telepon lebih banyak. Dengan harga yang dibandrol kurang lebih Rp. 40.000.000 saja.

Itulah deretan harga PBAX yang bersahabat untuk membantu mengembang bisnis Anda. Terutama bagi Anda yang merintis bisnis dengan menggunakan banyak komunikasi seperti hotel, maka rekomendasi PBAX di atas bisa menjadi pertimbangan Anda. Dengan harga dan kelebihan yang dimiliki tentu bisa menjadi investasi bagi bisnis yang lebih baik.